10 Daftar Merk Pelembab Wajah Yang Bagus

Pelembab Wajah – Kerapkali kita kebingungan untuk pilih pelembab mana yang pas serta baik untuk kulit muka kita. Dari product lokal hingga internasional tawarkan beragam jenis faedah yang terdapat dari product pelembab itu. Dari mulai membuat cerah, menyingkirkan noda hitam serta jerawat, sampai membuat perlindungan muka dari paparan cahaya UV.

Bila anda masih tetap bingung untuk beli merk atau type pelembab yang mana, yuk dikaji penjelasan singkat sebagian moisturizer dari sebagian brand terkenal berikut ini. Anda dapat juga mencocokan dengan kulit wajahmu serta sesuai sama kebutuhanmu.

 


obat penghilang jerawat cepat di apotik PALING DAHSYAT!! SUPER AMPUH DAN CEPAT MENGHILANGKAN JERAWAT HANYA DALAM 1 HARI!!

SAMPAI AKAR-AKARNYA TANPA MENINGGALKAN LUBANG / BEKAS JERAWAT! TIDAK PEDULI SEBERAPA SERIUS JERAWATMU!

APAKAH ANDA MENGALAMI PERMASALAHAN INI? :

  • Frustasi & Tidak Percaya Diri Lihat Wajah Penuh Jerawat?
  • Malu Keluar Rumah Karena Wajah Penuh Jerawat Dilihat Orang?
  • Sudah Nyoba Bolak-Balik Ke Dokter Kulit Tapi Cuma Ngabisin Duit?
  • Sudah Byoba Berbagai Produk A-Z Tetapi Hasil Nihil atau Malah Tambah Parah?
  • Khawatir Pasangan Tidak Tertarik dan Melirik yang Lain?
  • Malu Kalu Sedang Ngumpul?
  • Dibilang Jorok & Tidak Bisa Mengurus Diri?
  • Sulit Mendapatkan Perhatian Lawan Jenis Karena Wajah Jerawatan?

ANDA TIDAK SENDIRI! DAN KINI ADA SOLUSI PALING AMPUH & CEPAT obat penghilang jerawat dan bekas jerawat YOU NEED ME ACNE CARE GEL

You Need Me Acne Care Gel merupakan produk obat penghilang jerawat bruntusan yang berfokus untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya dalam waktu singkat dan aman. Produk ini tidak menyebabkan ketergantungan dan ampuh untuk menghilangkan jerawat. Jerawat yang meradang dapat sembuh dengan cepat, serta bekas jerawatnya segera memudar.

You Need Me Acne Care Gel diformulasikan khusus dari Niacinamide dan Aloe Vera, yang bekerja aktif melawan bakteri bekas jerawat. Niacinamide mampu mengembalikan kondisi kulit dan mengurangi inflamasi. Sehingga peradangan jerawat segera mereda. Sedangkan Aloe Vera selain sebagai antiseptik, juga melembabkan kulit. Sehingga regenerasi kulit juga lebih cepat untuk segera menghilangkan bekas jerawat.

You Need Me telah terdaftar dan lulus sertifikasi BPOM. Tentu aman untuk digunakan. Terlebih mampu mengeringkan jerawat dalam hitungan jama saja, dan menghilangkan jerawat dalam 1 hingga 2 hari. Jika pemakaian tetap rutin, maka bekasnya juga lebih cepat menghilang.

KEMAMPUAN DAHSYAT:

  • Membasmi Jerawat Sampai Akar-Akarnya
  • Tidak Meninggalkan Lubang atau Bekas Jerawat
  • Memudarkan Bekas Jerawat
  • Mengecilkan & Meratakan Pori-pori/Lubang Bekas Jerawat
  • Mencegah Jerawat Baru Muncul
  • Meregenerasi Sel Kulit yang Rusak Akibat Jerawat
  • Mencegah Penuaan Dini
  • Menghaluskan & Melembutkan Kulit

Mengapa Harus You Need Me Acne Care Gel?

  • 100% terbuat dari bahan premium Herbal
  • Tersertifikasi BPOM RI No. NA18180105523 isi 15 gram
  • 1 Hari Bisa Lihat Hasilnya
  • 100X Lebih Ampuh Dari Obat Jerawat Lain
  • 100% Bebas Bahan Berbahaya
  • Tidak Membuat Kulit Mengelupas & Kering
  • Hasilnya PERMANEN
  • Tidak Menyebabkan Ketergantungan
  • Aman Untuk Ibu Hamil & Menyusui
  • Cocok Segala Usia, Pria & Wanita

Masih Yakin Mau Pakai obat penghilang jerawat dan bekasnya Abal-abal?? Beralih Segera ke You Need Me Acne Care Gel Sekarang Juga.

Chat Admin Whatsapp 08995000171 – 08563181630


10 Daftar Merk Pelembab Wajah Yang Bagus

1. Clinique Moisture Surge Intense Skin Fortifying Hydrator

Pelembab berbentuk gel yang cocok untuk kulit kering dan kombinasi

Clinique memiliki segudang jenis perawatan kulit untuk wajah, salah satunya moisturizer ini. Seperti produk Clinique yang lain, Moisture Surge Intense Skin Fortifying Hydrator ini tidak mengandung parfum.  Teksturnya yang berbentuk gel memberikan sensasi sejuk ketika diaplikasikan ke kulit wajah. Kamu bisa menggunakan pelembab ini sebelum atau sesudah make up tanpa membuat kulit wajahmu terasa oily.

Karena memiliki kandungan oil free, antioksidan dan air, produk yang satu ini tidak akan menyumbat pori-pori, sehingga dapat terus menjaga kulit dari dehidrasi. Cocok untuk digunakan jika kulit wajah kamu kering atau kombinasi. Kamu bisa menggunakan pelembab ini dua kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari.

2. Wardah Purifying Moisturizer Gel

Pelembab wajah halal dengan oil control untuk kulit berminyak dan berjerawat

Untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak, pelembab dari Wardah ini cocok sekali untuk kulitmu. Dengan ekstrak Witch Hazel, kulit wajahmu akan lebih lembab sekaligus mengecilkan pori-pori. Selain itu, Wardah Purifying Moisturizer Gel ini mengandung kombinasi provitamin B5, humectant dan vitamin E. Jadi, selain memberi hidrasi, ia juga membantu kulit dari serangan radikal bebas juga mencegah munculnya jerawat.

3. Pixy Radiant Finish Lightening Cream Spotcare Beauty

Pelembab dengan bahan alami, SPF dan whitening

Radiant Finish Lightening Cream Spotcare Beauty merupakan salah satu produk andalan dari Pixy karena memiliki berbagai macam manfaat untu kulit wajah. Mengandung Natural Whitening Powder yang mencerahkan kulit wajahmu, SPF 15 yang melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV dan bahan alami bernama Botanpi dari Jepang yang dapat menghilangkan noda hitam, bekas jerawat dan perataan warna kulit.

Manfaat yang paling utama dari ketiga kandungan tersebut adalah kemampuannya dalam menjaga keelastisitasan dan kelembaban kulit. Terlebih lagi, Active Veil Formulanya juga membantu kulit wajah tampak lebih cerah dalam sekejap. Dengan harganya yang relatif murah dan kemasannya yang mudah dibawa, pelembab ini memiliki banyak manfaat yang tidak dimiliki oleh pelembab lain.

4. Cetaphil Dermacontrol Moisturizer

Pelembab wajah yang aman untuk ibu hamil dan bayi

Banyak produk kecantikan yang tidak dianjurkan untuk ibu yang sedang hamil. Tetapi dengan kandungan ringannya, Cetaphil Dermacontrol Moisturizer ini tetap bisa digunakan untuk kamu yang sedang mengandung. Seri pelembab wajah ini juga mengandung SPF 30 yang juga cocok dipakai untuk kulit wajah sensitif karena tidak mengandung parfum.

Cetaphil memang dikenal baik dalam merawat dan membersihkan kulit, Keberadaan SPF 30 dalam pelembab ini juga dapat melindungi kulitmu dari UVA dan UVB. Meskipun semua produk Cetaphil aman digunakan untuk ibu hamil dan bayi, berkonsutasi kepada dokter kulit kamu tetap di anjurkan yah!

5. Sebamed Moisturizing Cream

Pelembab wajah untuk kulit sensitif

Kadang menjadi masalah dalam memilih produk perawatan kulit bagi pemilik kulit wajah sensitif. Tapi jangan khawatir, Sebamed Moisturizing Cream hadir untuk melembabkan kulit wajahmu yang sensitif. Pelembab ini terbukti ampuh melembabkan dan menghidrasi kulit wajahmu dengan baik tanpa menghasilkan break-out. Teksturnya yang creamy dengan aroma khas Sebamed benar-benar membuat wajahmu lembut dan kenyal.

Dengan kadar lemak 26%, Sebamed Moisturizing Cream membuat kulit kamu lembut dan halus. Untuk kulit wajah berminyak, menggunakan pelembab ini akan memberikan sensasi oily. Namun kalau kulitmu mulai mengelupas karena kering atau terbakar matahari, produk ini juga bisa jadi obatnya. Kemasannya juga simple, jadi mudah dibawa travelling.

6. Citra Hazeline Pearly White UV

Pelembab wajah ringan untuk remaja dan kulit kusam

Pelembab yang satu ini cocok untuk kalian yang masih remaja. Selain kandungannya yang ringan, harganya yang relatif murah membuat pelembab ini jadi pas dikantong pelajar. Didalam Citra Hazeline Pearly White UV terdapat kandungan pearl dan bubuk mutiara halus, sehingga memberi efek cerah dikulit kamu dan merawat kulit dari dalam sampai lapisan epiderimis.

Teksturnya seperti lotion dan warnanya putih, namun tidak memberi warna pada kulit ketika diaplikasikan. Pelembab ini juga berguna sebagai Exfoliator untuk mengangkat sel kulit mati dan menghindari penumpukan yang menyubat pori-pori wajahmu. Pelembab ini juga memberikan efek shimmer atau kilauan juga dilengkapi dengan UVA dan UVB Protection.

7. Laneige Water Bank Gel Cream

Pelembab wajah dari Korea berbahan dasar air

Seri Water Bank dari Laneige memang sangat unik. Dengan bahan dasar air dan kemasannya yang mewah, Laneige Water Bank Gel Cream berhasil mencuri perhatian banyak orang. Produk yang satu ini diperuntukan untuk kamu yang kulitnya berminyak. Tapi tenang saja, moisturizer satu ini tidak akan membuat kulitmu tambah berminyak.

Laneige meng-claim bahwa pelembab ini dapat menjaga kelembaban kulit hingga lapisan yang ke 20 dan kulitmu akan terasa lembab sepanjang hari. Kamu juga tidak perlu takut untuk menggunakan Water Bank Gel Cream ini ketika wajahmu break-out, karena teksturnya yang ringan dan bersahabat.

8. The Face Shop Jeju Aloe Vera Soothing Gel

Pelembab wajah dari Aloe Vera

Tumbuhan lidah buaya memang terkenal dengan berbagai manfaat kecantikan sedari dulu, salah satu manfaatnya adalah melembabkan wajahmu. Pelembab berbentuk gel ini benar-benar memberikan sensasi sejuk di kulit wajah dan meski ada sedikit wewangian lain, aroma lidah buayanya masih masih sangat terasa.

Bagaimana tidak, pelembab ini mengandung 99% ekstrak lidah buaya. Kamu bisa menggunakan produk ini sehabis mandi, sebelum make up atau sebelum tidur. Selain berguna sebagai moistuizer, The Face Shop Jeju Aloe Vera Soothing Gel juga bermanfaat untuk menghaluskan bagian kulit yang kasar seperti tumit atau siku. Selamat mencoba, guys!

9.Neutrogena Oil Free Moisture Sensitive Skin

Pelembab wajah tanpa mengandung alkohol dan non-comedogenic

Satu lagi pelembab yang cocok bagi pemilik kulit sensitif. Bedanya, produk satu ini tidak mengandung alkohol, loh! Dengan formula yang ringan dan tidak berminyak, pelembab ini mampu melembabkan bagian kulit wajahmu yang kering tanpa memberikan efek kilap. Penyerapan minyaknya menggunakan Microsponge yang mengontrol minyak pada area T wajahmu sehingga mencegah penyumbatan dalam pori-pori.

10. Olay Total Effect Day Cream

Pelembab wajah Anti Aging

Pelembab terbaik terakhir datang dari brand ternama Olay. Pelembab ini juga memiliki banyak manfaat bagi kulit wajah, salah satunya melawan tujuh tanda penuaan yaitu, pembesaran pori-pori, kulit kering, wajah kusam, kulit kendur, tekstur tidak merata, garis halus dan keriput. Formulanya juga mengandung vitamin B3, vitamin E dan ekstrak green tea untuk mencerahkan kulitmu juga menangkal radikal bebas.

Jadi, selain melembabkan kulit, pelembab ini juga memperlambat penuaan dan karena diformulasikan dengan SPF 15, sinar UV juga enggan mengganggu kulit wajahmu. Cocok untuk kamu yang berusia 30 tahunan.